Santunan Yatim

 

Rasulullah saw bersabda, “Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya” (HR. Bukhori)

Begitu mulianya kedudukan orang-orang yang menanggung kebutuhan anak-anak yatim. Termotivasi dari hadist diatas, Griya Sedekah Al-Huda mengajak kepada muhsinin sekalian untuk menyisihkan sedikit harta yang telah Allah SWT karuniakan untuk kita salurkan kepada anak-anak yang kurang mampu atau anak-anak yatim, dhuafa untuk biaya pendidikan merekan maupun untuk menyambung kebutuhan hidup sehari-hari.

Donasi yang terkumpul, akan kami salurkan untuk mereka, anak-anak dari keluarga tidak mampu, anak-anak yatim, dan dhu’afa untuk pembiayaan kebutuhan sehari-hari maupun untuk beasiswa pendidikan. Semoga apa yang kita sedekahkan, dapat menjadi hujjah kita kelak ketika diakhirat ketika ditanya, untuk apa harta yang telah Allah titipkan kepada kita.

Untuk kemudahan Donasi :

 

1. Layanan Jemput Donasi

SMS/Telp/WA: +62 813-2928-2732

Ust. Ikhwan Riyanto, S.Pdi

 

2. Donasi Langsung Melalui :

BANK SYARIAH MANDIRI

No. Rek. 1710001711

a.n YAYASAN AL HUDA

kode transfer dari bank lain (451)

Untuk donasi via transfer, Demi kedisiplinan amanah dan untuk memudahkan penyaluran agar tidak bercampur dengan program lainnya, Tambahkan nominal 120 pada 3 digit akhir transfer anda untuk memudahkan identifikasi peruntukan donasi.

contoh: Rp 100.120

Konfirmasi setelah transfer

Ketik: Nama_Alamat_Program_Nominal Donasi

Contoh: Ahnaf_Solo_Peduli Yatim_1.000.120

 ☎ Kirim ke:

Telp/Sms/WA: 085664036564

atau Klik Disini

 

3. Donasi Melalui Situs Galang Dana kitabisa.com

CARA BERDONASI:

  1. Klik link https://kitabisa.com/Donasi4Yatim

  2. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

  3. Masukan nominal donasi

  4. Pilih metode pembayaran (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit)

 

 

.

Inline
Inline