causes details

Santunan Warga Tak Mampu

Berbagi Sembako Kepda Warga Terdampak

Rp 0
Tercapai
Terkumpul dari Rp200.000.000
Target
0
Sisa hari

Griya Sedekah
Akun Terverifikasi

Keterangan

Adanya Pandemi corona ini banyak membawa dampak kepada masyarakat Indonesia.

Tak sedikit diantara mereka yang mengalami kesulitan ekonomi.

Ratusan ribu orang terkena PHK, driver ojol dan supir taxi sepi orderan, pedagang kaki lima, pekerja harian, dan banyak lagi profesi lain kini ekonomi mereka terancam memburuk.

Di kondisi saat ini, kami mengajak anda dan kita semua membantu kebutuhan ekonomi saudara-saudara kita masyarakat kecil dan pekerja informal yang terdampak covid-19.

Program tolong menolong dari keluarga mampu untuk membantu keluarga terdampak corona.

Siapa yang akan anda bantu?

Driver ojek online, pedagang kaki lima, pekerja harian, pegawai yang kena PHK, dan pekerja-pekerja lain yang karena Pandemi Covid-19 ini tidak lagi memiliki penghasilan memadai.

Sebelum membuat Program Keluarga Terdampak Corona, Griya Sedekah Al Huda juga telah bekerja sama dengan para donatur untuk membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di sekitar Solo Raya

Tapi, Jumlah keluarga yang perlu dibantu masih sangat banyak.

Dan sedihnya, dampak penyebaran virus corona ini diperkiraan masih akan berlanjut hingga beberapa bulan kedepan, bahkan hingga akhir tahun ini.

Yuk, saling bahu-membahu ringankan beban keluarga yang ekonominya terdampak pandemi Corona dengan bergabung dalam Program Keluarga Terdampak Corona.

Jangan Lelah jadi orang baik. Jadikan hal ini bagian dari kebaikan keluarga kita untuk keluarga mereka.

Donatur

griyasedekah