Qurban Progresif GSA 1439H

Zakat Tanda Cinta
February 8, 2018
Bantuan Untuk Rohingya
February 18, 2018

Persiapkan Qurbanmu di Awal Waktu, Hemat, dan Memberdayakan

“Menyegerakan kebaikan, merupakan suatu hal yang dianjurkan dalam Islam. Menghindari agar dana yang diniatkan untuk ibadah qurban tidak  digunakan untuk kebutuhan konsumtif, menjadikan program ini sangat cocok untuk seorang muslim yang ingin segera merealisasikan niatnya.”

Qurban Progresif menawarkan harga ringan untuk qurban kambing. Hanya dengan Rp600-ribuan (harga bulan februari 2018) dan biaya perawatan Rp100ribu tiap bulannya, Anda sudah terdaftar sebagai pengqurban Tebar Qurban Nusantara tahun 2018 atau 1439 Hijriah.

Sebuah program yang akan menjelaskan trend ringannya harga qurban dari tahun ke tahun. Griya Sedekah AlHuda akan bersinergi dengan peternak Mitra GSA di Sukoharjo dan Boyolali untuk mensukseskan program ini. Dengan bersinergi dengan peternak lokal ini akan menjadikan Program Qurban Progresif menjadi sebuah gerakan sosial memaksimalkan partisipasi, mentransformasi kewirausahaan, sekaligus memberdayakan masyarakat secara terpadu.

Pilihan qurban progresif di Griya Sedekah ALHuda telah menjadi solusi yang membahagiakan bagi semua. Para pengqurban dapat membeli hewan dengan biaya lebih murah dan mudah, sekaligus memberdayakan masyarakat peternak dalam upaya peningkatan taraf hidup mereka. Kenapa masyarakat ini bisa berdaya? Karena berkat qurban yang kita tunaikan sejak dini, para peternak yang tidak memiliki modal tetap bisa membantu menyiapkan stok hewan qurban jauh-jauh hari sebelum hari raya idul qurban.

“Maka dirikanlah shalat karena Tuhanmu; dan berqorbanlah. “(Al Kautsar: 2). 
Ayat di atas merupakan salah satu perintah Allah kepada umat muslim untuk shalat dan menunaikan ibadah qurban. Yang dimaksud berqurban dalam ayat tersebut adalah menyembelih hewan qurban dan mensyukuri nikmat Allah.

Pelaksanaan ibadah qurban tidak hanya sekedar ritual ibadah semata, yang dilakukan umat muslim setiap tahunnya. Qurban saat ini sudah menjadi gerakan masif, terorganisir, dan sangat dirasakan dampaknya oleh umat Islam di indonesia dan dunia.

Qurban Progresif GSA mampu menjawab tantangan umat muslim, di saat harga hewan qurban semakin meninggi setiap saat. 

Berikut beragam kemudahan berqurban dengan Program Qurban Progresif:
– Calon pengqurban bisa mempersiapkan Qurbannya jauh-jauh hari sebelum hari H.
– Bisa berqurban dengan dana yang terjangkau.
Siapa yang tidak ingin berkurban dengan harga yang sangat terjangkau? Dengan Qurban Progresif, calon pengqurban bisa menikmati keistimewaan ini. Bahkan, Qurban Progresif memberikan kesempatan bagi muslim untuk mempersiapkan qurban lebih awal. Semakin dini calon pengqurban melakukan transaksi qurban, maka semakin terjangkau harga hewan qurban yang mereka dapatkan.

Setiap bulan mendekati Hari Raya Idul Adha, harga tersebut akan meningkat (progresif) hingga mencapai harga qurban reguler. Dengan bertransaksi qurban lebih awal, calon pengqurban akan mendapatkan dua manfaat sekaligus: harga terjangkau dan pelaksanaan kurban yang sudah terencana.

Dengan adanya qurban progresif ini para pengqurban diberikan kemudahan berqurban, yaitu: setiap muslim memiliki kesempatan untuk berqurban, Berkurban lebih awal, lebih murah dan memberdayakan ekonomi masyarakat peternak. Semakin cepat berqurban akan ada harga khusus dan berubah setiap bulannya (progresif), seiring mendekat Hari Raya Idul Adha.

Keistimewaan lain dari Program Qurban Progresif selain memudahkan pengqurban, juga pada manfaat yang dialirkan sejak ditunaikan. Qurban Progresif menjadi roda ekonomi dan menopang kehidupan masyarakat khususnya para peternak Mitra GSA.

Proses Qurban Progresif GSA yang dilakukan dari hulu ke hilir, dari penyediaan hewan kurban melalui pemberdayaan masyarakat Peternak Mitra GSA, hingga proses implementasi sebaran hewan kurban. Inilah yang membuat para pengqurban sangat bersemangat untuk mengikuti program ini.

Di tahun 1439 Hijriyah (periode 2018), Griya Sedekah AlHuda telah membuka program ini dari bulan Februari 2018 sampai bulan Agustus 2018. Harga satu ekor kambing di bulan Februari 2018 adalah Rp 600.000-an. Di bulan berikutnya bertambah harganya kelipatan Rp 200.000 sampai bulan Agustus 2018, bulan di mana Idul Adha 2018 berlangsung. Di bulan tersebut, harga qurban mencapai Rp 1.700.000.

 

Anda Tertarik dengan program ini?

SMS / Telp / WA: +6281329282732
Ust. Ikhwan Riyanto, S.Pdi

atau Klik Disini

 

 

.

Inline
Inline