Wakaf

 

Bangun Masjid Nusantara

“Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” (HR. Ibnu Majah no. 738.)

Subhanallah, begitu besar keutamaan membangun masjid. Apakah kita tidak ingin dibangunkan Rumah di Surga..?? Kalau rumah saja sudah Allah siapkan untuk kita, Dengan Ridha Allah, Insha Allah kita akan menjadi penghuninya.

Masjid Al Fattah terletak di Ds. Dagen, Mranggen, Polokarto, Sukoharjo. Karena jumlah jamaah yang terus meningkat, menyebabkan masjid ini sudah hampir tidak muat untuk menampung jamaah ketika shalat fardhu ditunaikan. Oleh sebab itu, mau tidak mau, Takmir Masjid Harus segera merenovasi masjid agar lebih banyak daya tampungnya. Insha Allah, Masjid ini akan dibangun 2 lantai, dengan Total RAB sebesar Rp 754.000.000,.

Yuk, patungan bangun masjid Al Fattah, Dengan cara:

  1. Klik linkhttps://kitabisa.com/bangunmasjidalfattah
    2. Klik tombol “Donasi Sekarang”.
    3. Masukkan nominal donasi
    4. Pilih Bank tujuan, no rekening muncul setelah anda memilih bank tunjuan, jangan lupa sertakan “kode unik” yang tertera didonasi anda.

===========

Atau Salurkan Donasi Terbaik Anda, melalui:

BANK SYARIAH MANDIRI,
No. Rek. 1710001711
a.n YAYASAN AL HUDA

kode transfer dari bank lain (451)
Untuk donasi via transfer ke Rekening Yayasan, Demi kedisiplinan amanah dan untuk memudahkan penyaluran agar tidak bercampur dengan program lainnya, Tambahkan nominal 400 pada 3 digit akhir transfer anda untuk memudahkan identifikasi peruntukan donasi.

contoh: Rp 50.400

Dan Wajib Konfirmasi setelah transfer, ketik: Nama_Alamat_Nominal Donasi

☎ Kirim ke : (081575875010)

Sekian, Jazakumullahu Khoiron Katsiro

TOLONG SHARE DI MEDIA SOSIAL YANG ANDA PUNYA, INSYA ALLAH DAPAT PAHALANYA JUGA.

 

Inline
Inline